hoam. company- line,ig : alrasyid.sbyg
0

Testimoni

hi~

Assalamu'alaikum wr.wb.
Melalui postingan ini saya ingin menyampaikan testimoni saya selama belajar mata kuliah psikologi pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara.

Pengalaman belajar sangat seru, bahkan kerap kali saya merasa bukannya sedang belajar tapi menghadiri sebuah workshop. Segala gambaran buruk tentang belajar dikelas sekietika menghilang ketika masuk dikelas ini, khususnya ketika belajar bersama Bu. Lita.

Akan tetapi satu-satunya yang saya kurang sukai adalah beragam tugas jangka panjang hang harus dikumpul pada waktu yang bersamaan, sehinggap kerap kali saya tertukar memahi tugas yang diberikan anatara satu sama lain.

Dan melalui postingan ini saya juga mohon maaf kepada dosen pengampu mata kuliah psikologi pendidikan, apabila ada perlakuan  maupun perkataan saya yang salah selama masuk dikelas ini

Terima kasih,
Assalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip

hoam. company. Diberdayakan oleh Blogger.